Kalendar

Friday 26 January 2018

5 Laptop Berspesifikasi Tinggi yang Cocok Untuk Desain Grafis


5 Laptop Berspesifikasi Tinggi yang Cocok Untuk Desain Grafis
Seorang desain grafis dapat membuat karya yang mudah di mengerti oleh konsumen dalam siklus perusahaan ataupun banyak contoh dalam hal lainnya.  Perkembangan dunia desain juga mulai menjamah dunia pendidikan. Hal ini bertujuan agar penyampaian materi oleh guru kepada murid menjadi lebih mengasikan dan tidak membosankan.
Untuk mendukung seorang desainer melakukan hal tersebut harus ada perangkat memadai yang sesuai dengan kebutuhan desain. Kali ini saya akan merekomendasikan 5 laptop untuk dunia desain, animasi ataupun gaming. Berikut adalah deretan 5 laptop yang cocok untuk desain grafis :

1. Acer Aspire E5-473G

5 Laptop Berspesifikasi Tinggi yang Cocok Buat Mahasiswa Desain Grafisyoutube.com/JIB TV
Laptop satu ini sangat cocok lho untuk desain grafis. Pasalnya, laptop berukuran layar 14inci ini sudah dibekali dengan prosesor Intel Core i7-4510U dan RAM DDR3 8GB serta memori HDD 1TB. Tak ketinggalan, laptop ini juga sudah mengusung prosesor grafis VGA Nvidia GeForce 920M 2GB. Asyiknya, harga laptop ini juga cukup murah untuk ukuran laptop berkinerja tinggi yakni hanya 8,38 juta rupiah saja.

2. Asus Notebook A456UQ

5 Laptop Berspesifikasi Tinggi yang Cocok Buat Mahasiswa Desain Grafisnotebookcheck.netLaptop dari Asus ini juga cocok untuk mahasiswa desain grafis. Soalnya, laptop ini sudah mengusung dapur pacu kelas wahid seperti prosesor Intel Core i7-6500U, RAM DDR4 8GB, dan juga memori HDD 1TB. Laptop satu ini juga sudah mengusung kartu grafis VGA Nvidia GeForce GT940MX 2GB. Harganya cukup terjangkau lho yakni cuma 9,9 jutaan rupiah saja.

3. DELL Inspiron 145 Laptop Berspesifikasi Tinggi yang Cocok Buat Mahasiswa Desain Grafis

Laptop ini dilaporkan sudah mengusung prosesor Intel Core i7 6500U-2.5GHz Turbo 3.1GHz dengan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan 1TB. Laptop ini juga mengusung prosesor grafis AMD Radeon R5 M335 4GB. Berkat spesifikasi yang diusungnya tersebut, DELL Inspiron 14 sangat cocok dipakai untuk kamu desain grafis. Harganya pun setimpal kok dengan jeroan yang diusungnya yakni sekitar 10,3 jutaan rupiah.

4. HP Pavilion 14

5 Laptop Berspesifikasi Tinggi yang Cocok Buat Mahasiswa Desain Grafisyoutube.com/Parrot Tech Channel
Laptop satu ini sudah mengusung prosesor Intel Core i7-6500U 2.5GHz dengan RAM DDR3 4GB dan memori HDD berkapasitas 1TB. Selain itu, laptop berukuran 14inci ini juga sudah mengusung prosesor grafis Nvidia GeForce GT940M 2GB.
Harganya pun juga sudah sangat terjangkau untuk ukuran laptop desain yakni 11,3 juta rupiah saja.

5. Asus Zenbook UX303UB

5 Laptop Berspesifikasi Tinggi yang Cocok Buat Mahasiswa Desain Grafisnotebookcheck.net
Laptop selanjutnya yang cocok untuk desain grafis adalah Asus Zenbook UX303UB. Laptop ini dilaporkan sudah mengusung spesifikasi mumpuni seperti prosesor Intel Core i7 6500U 2.5 GHz hingga 3.1GHz dengan RAM DDR3 8GB dan memori HDD 1TB. Selain itu, laptop ini juga sudah mengusung prosesor grafis terbaik seperti Nvidia GeForce GT940M 2GB. Meski spesifikasinya sudah mumpuni, harga laptop ini cukup terjangkau lho yakni sekitar 13,9 juta rupiah.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

D-GamePlay

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Translate

Pages

Attack on Titan 2 Free Download for PC

Attack on Titan 2 Free Download for PC Attack on Titan 2 Free Download for PC – Merupakan sekuel dari game action sebelumnya ...

Followers